Bersyukurlah Atas Nikmat Tuhan.

Putri dan Suami.
Hai sudah lama rasanya tak berbagi di blog ini, rasanya rindu juga tak bercerita dan berbagi melalui dunia maya ini. Baiklah untuk mengobati rasa rindu ini aku bagikan vidio. Kisah ini bisa menginspirasi kepada semua bahwa tetaplah bersyukur bisa terlahir di dunia ini dalam
keadaan sempurna. Vidio ini menayangkan kisah para pecandang cacat, hidup serba terbatas akan tetapi mereka tetap semangat menjani hidup, bahkan di antara mereka telah meraih mimpin-mimpinya.

Putri Herlina, seorang putri yang terlahir dalam keadaaan tanpa kedua tangan, namun ia tetap semangat menjalani kehidupannya, bahkan ia selalu bermimpi untuk meraih cita-citanya. Salah satu mimpinya adalah menikah dengan orang normal. Dikehidupan sehari-harinya ia beraktifitas layaknya orang normal, namun kakinya difungsikan sebagai kaki sekaligus sebagai kedua tangannya. Mudah-mudahan tayangan vidio ini selalu bisa menginspirasi kita semua, dan tetap semangat menjalani hidup ini. Bersyukur telah terlahir dalam keaadaan normal dan jangan sia-siakn nikmat Allah ini untuk melakukan hal-hal yang buruk. Dan simak pulah kisah cinta tulus darinya hingga ia menikah. Selamat menyaksikan.


Dan ini vidio wawancara Putri Herlina dengan sang suami di acara hitam putih trans 7:

Salam hangat untuk semua pemabaca.
Share on Google Plus

About wisatamaroko

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar